Ade Janda Manis Cari Selingkuhan di Fb

Ade Janda Manis Cari Selingkuhan di Fb - Perkembangan dunia teknologi dan informasi memudahkan manusia untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi. Seperti halnya menjamurnya sosial media, kini terasa banget manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Kita akan merasa aneh dan heran ketika menjumpai orang yang tidak memiliki Nomer WA, akun Facebook, Twitter dll..



Banyak yang memanfaatkan kecangihan internet untuk menyambung tali silaturahim, untuk promosi, dan berjualan, tak sedikit pula yang menggunakan media sosial dan internet untuk mencari jodoh, pacar, selingkuhan, maupun sekedar untuk mencari teman curhat.




Dijejaring sosial seperti facebook, banyak bertebaran grup-grup cari jodoh, cari teman, cari sahabat, maupun grup cari selingkuhan. Bagaiamanpun perselingkuhan meski merupakan sesuatu masih yang agak tabu dimasyarakat, tetapi faktanya pelakunya banyak, alasannya beragam dan bermacam-macam, ada yang karena kejenuhan, bosan dengan pasangan, ada yang sekedar hanya untuk iseng saja, maupun yang benar-benar menjalani perselingkuhan sebagai gaya hidup.




Karena banyak yang bilang, selingkuh itu nikmat, bahkan kenimatannya melebihi hubungan yang resmi, sah dan legal. Tapi jika anda belum pernah mengalami bagaimana rasanya selingukuh, bisa saja anda akan membantahnya, apa sih enaknya hubungan sembunyi-sembunyi?

Tapi bagi yang sudah pernah mengalami akan bilang, enaknya justeru karena sembunyi-sembunyi itu, adrenalin akan selalu terpicu, menimbulkan ketegangan-ketengangan yang bisa memebrikan sensasi nikmat manakala pada akhirnya bsia sukses melakukan pertemuan ataupun kencan, meski harus melewati baebagai macam ranjau dan jalan berliku.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100023861687923

0 Response to "Ade Janda Manis Cari Selingkuhan di Fb"

Posting Komentar